Friday, April 20, 2012

TALBIYAH


لَبَّيْكَ اللّٰهُـمَّ لَبَّيْكَ، لَبَّيْكَ لَا شَرِيْكَ لَكَ لَبَّيْكَ، إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّـعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ لَا شَرِيْكَ لَكَ
“Aku penuhi panggilan-Mu, ya Allah, aku penuhi panggilan-Mu. Aku penuhi panggilan-Mu, tidak ada sekutu sama sekali bagi-Mu, aku penuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala puji, seluruh nikmat dan segenap kekuasaan adalah milik-Mu. Tidak ada sekutu sama sekali bagi-Mu.”

لَبَّيْكَ وَسَعْدَيْكَ، وَالْخَيْرُ كُلُّهُ بِيَـدَيْكَ، وَالرُّغْبَـةُ إِلَيْـكَ، لَبَّيْكَ بِـحَجَّةٍ حَقًّا حَقًّا تَعَبُّـدًا وَرِقًّا. اَللّٰهُـمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّـدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ مُحَمَّدٍ وَسَلِّمْ
“Aku penuhi panggilan-Mu dan aku songsong kebahagiaan dari-Mu. Seluruh kebajikan berada di tangan-Mu dan segenap keinginan tertuju kepada-Mu. Aku penuhi panggilan-Mu dengan sebenar-benarnya pemenuhan, semata-mata untuk beribadah dan menghambakan diri. Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan salam sejahtera bagi Nabi kami Muhammad, berikut keluarganya.”